Numpang lewat klik www.beritakota.net by Gresik News

Greetings editorial staff

Gresik news online was the interactive media publicly guarded the aspirations of the community.This media contained the news that happened in the Gresik territory and surrounding area. Gresik news online accompanied you for 24 hours. Also presented latest, critical and responsible information. In the hope of receiving the response from the community and to the alternative media to express the truth. Ahmad yani elbanis, The Person Responsible. Contact person, 03170878086,081357333777)

2008-05-30

Habis Mabuk Anggota TNI Bogem Polisi

Gresiknews, Gresik – Kekerasan di internal TNI kembali terjadi. Kali ini terjadi di wilayah Polsek Kedamean, kemarin malam, tepatnya pada pukul 19.00 wib Pratu YTS (24) TNI yang beralamat di dusun, Watu Pasang, desa Ngepung, kecamatan Kedamean, Gresik, bersama dengan 10 temannya warga sipil habis pertas minuman keras (miras) di wilayah kecamatan Menganti.. Selanjutnya rombongan Pratu YTS cs mendatangi PT CP 2 dikawasan Kedamean, pura-pura mencari orang bernama Tono, kebetulan saat itu yang dicari tidak ada, karena yang dicari tidak ada, bikin keributan dilokasi pabrik tersebut.

Saat itu Bripda Supandi Ahmadi (25), Desa Ngepung, kecamatan Kedamean, Gresik, kebetulan lewat disitu, begitu ada rebut-ribut, berusaha untuk menanyakan kepada satpam, ada apa pak? belum selesai ngomong, dari belakang Pratu YTS langsung menonjok muka polisi yang berdinas di Dalmas Polda Jatim hingga bengkak.

Takut terjadi rebut-ribut, akhirnya anggota Polda Jatim itu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedamean, setelah diperiksa dan divisum, tersangka dijemput dirumahnya untuk diamankan. Kapolres Gresik AKBP Imam Sugianto melalui Kapolsek Kedamean AKP Hariyani membenarkan laporan tersebut, “Karena tersangkanya adalah anggota TNI penangananya diserahkan ke Sub Garnisun Gresik “kata mantan kanit Laka Polres Gresik (30/5/2008). Pasi Ops Sub Garnisun Gresik Kapten Inf Hermanto, membenarkan kalau telah terjadi penganiayaan, “Sekarang sedang kita proses, kalau bisa ditangani sub Gar Gresik ya kita tangani, kalau tidak, akan kita kirimkan ke Gartap III Surabaya “ ujarnya. yan

0 Comments: