Numpang lewat klik www.beritakota.net by Gresik News

Greetings editorial staff

Gresik news online was the interactive media publicly guarded the aspirations of the community.This media contained the news that happened in the Gresik territory and surrounding area. Gresik news online accompanied you for 24 hours. Also presented latest, critical and responsible information. In the hope of receiving the response from the community and to the alternative media to express the truth. Ahmad yani elbanis, The Person Responsible. Contact person, 03170878086,081357333777)

2008-03-17

RSUD Gresik Raih Kantor Terbersih

Gresiknews - Akhirnya RSUD Gresik meraih nilai terbaik yaitu 84,75 dalam lomba kebersihan lingkungan kantor dalam rangka HUT Pemkab Gresik ke 34 dan hari jadi kota Gresik yang ke 521.

Tempat kedua, ketiga dan keempat diraih masing-masing Kantor Bupati Gresik dengan perolehan nilai 78,25, ketiga Kantor PDAM memperoleh 77,00 dan keempat diraih oleh Dinas Pekerjaan Umum Gresik dengan nilai 73,25. Kantor yang memperoleh kategori kurang baik masing-masing Dinas Kesehatan I (dekat Kantor Pajak), Dinas pertanian III (samping RSU), Dinas pertanian II (samping TOL) Dinas Perhubungan dan Kantor KB dan
Pemberdayaan Rombongan tim penilai yang dipimpin Dra Suprapti dari Forum komunikasi Pekerja Masyarakat Gresik ini beranggotakan 4 orang masing-masing Solikin dari Unmuh Gresik, Nur Mufardah dari STIENU Gresik dan 2 orang yang lain dari Dinas Lingkungan Hidup dan Pertambangan Energi (LHPE) Gresik.

Mereka telah melaksanakan tugasnya pada, Rabu (27/2) mereka masuk keseluruh Dinas, Badan, Kantor dan Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik. "Sekitar 3 hari sejak hari, kami menilai sebanyak 22 kantor yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Gresik. Tidak ada pesan macam-macam, namun kami dibekali dengan beberapa kriteria yang katanya merujuk dari cara penilaian Adipura tingkat Nasional," ujar Suprapti didampingi Kabag Humas Pemkab Gresik, ketika itu.

Saat penilaian, anggota tim menyiapkan kamera untuk memfoto apa saja yang kiranya kurang bagus, kotor atau yang kami anggap punya nilai bagus. "Hal ini sebagai bukti apabila nanti ada rasa ketidak puasan dari apa yang kami hasilkan," tambah Suprapti.

Sementara Kabag Humas Pemkab Gresik Drs. Mighfar Syukur, MM menambahkan lomba kebersihan ini untuk menggalakkan budaya bersih kepada masyarakat terutama kepada para PNS. Menghadapi berlangsungnya penilaian Adipura. "Kita harus menyiapkan diri terutama dalam menjaga kebersihan dan keasrian kantor. Hal ini untuk memberi contoh kepada masyarakat, kalau seluruh masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan dan sudah menjadi budaya mereka, niscaya penghargaan Adipura tahun 2008 ini bakal kita raih kembali," terang Mighfar mantan Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan. yan

0 Comments: