Numpang lewat klik www.beritakota.net by Gresik News

Greetings editorial staff

Gresik news online was the interactive media publicly guarded the aspirations of the community.This media contained the news that happened in the Gresik territory and surrounding area. Gresik news online accompanied you for 24 hours. Also presented latest, critical and responsible information. In the hope of receiving the response from the community and to the alternative media to express the truth. Ahmad yani elbanis, The Person Responsible. Contact person, 03170878086,081357333777)

2008-05-18

Nyolong di Surabaya ditangkap di Gresik

Gresiknews - Kasihan benar Suwarto (40) warga Dusun Nginjen Desa Pandanpancur Kec. Deket Lamongan. Gara-gara membawa potongan besi bekas dari tempatnya bekerja di PT Fajar Mulia Transindo di Kalianak Barat 61 Surabaya , dia dijebloskan dalam tahanan Polsek Kebomas..

Ceritanya, Jum’at (16/5) petang kemarin sekitar pukul 19.00 dia dalam perjalanan pulang dari Surabaya . Setibanya di jalan umum termasuk Desa Dahanrejo Kec. Kebomas Suwarto terjaring petugas saat menggelar Operasi Intensif (Opensif).

Saat diperiksa, Suwarto yang mengendarai motor Honda Nopol S 6649 JK bisa menunjukkan SIM dan STNK, tetapi dia diseret ke Mapolsek Kebomas karena saat diperiksa, di dalam tasnya kedapatan 15 potongan besi.

Kepada petugas yang memeriksa, Suwarto mengaku terus terang bahwa potongan besi yang dibawa itu diakui diambil dari pabrik. “Saya bawa pulang karena sudah tidak bisa dimanfaatkan lagi,” akunya. Karena tidak bisa menunjukkan surat jalan dari perusahaan, petugas mengkonfrontir masalah ini dengan Supadmo, staf di PT Fajar Mulia yang tinggal di Sidorukun Kec. Krembangan Surabaya.

Hasilnya, potongan besi yang tebalnya hamper 2 cm sebanyak 15 potong itu masih bisa digunakan. “Kalau Suwarto membawanya, berarti dia sudah mencuri barang milik perusahaan,” terang Supadmo.

Kapolsek Kebomas AKP Agus Setyo Basuki dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan secepatnya pelaku akan dikirim ke Kalianak untuk proses hukum mengingat lokasi pencurian di wilayah Surabaya . Suwarto didakwa melanggar pasal 363 KUP. yan

0 Comments: