Numpang lewat klik www.beritakota.net by Gresik News

Greetings editorial staff

Gresik news online was the interactive media publicly guarded the aspirations of the community.This media contained the news that happened in the Gresik territory and surrounding area. Gresik news online accompanied you for 24 hours. Also presented latest, critical and responsible information. In the hope of receiving the response from the community and to the alternative media to express the truth. Ahmad yani elbanis, The Person Responsible. Contact person, 03170878086,081357333777)

2008-05-27

Target Juara di Popda Surabaya

Gresik, Gresiknews - Bupati Gresik DR. KH. Robbach Ma'sum MM mengingatkan agar para atlet harus disiplin baik mental maupun jiwa. Ini karena lawan yang akan dihadapi Gresik telah mempersiapkan diri dengan baik, sehingga jika Gresik tak mempersiapkan lebih baik, maka tunggu kekalahannya. Hal itu disampaikan bupati saat melepas 180 kontingen Gresik yang akan berlaga di POPDA 7 Surabaya mulai Tgl 25 s/d 30 mei 2008. Pelepasan berlangsung di Gedung mandala bhakti praja lantai IV kantor Bupati Gresik, kemarin..

Ketua rombongan yang juga Kepala Dinas P dan K KabGresik Drs. Khusaini Mustas Spd didampingi Kabag Humas Pemkab Gresik Drs. Mighfar Syukur MM menjelaskan, POPDA merupakan kegiatan rutin 2 tahunan yang dimulai sejak 1991 yang bertujuan memupuk/memelihara sportifitas olah ragawan pelajar, juga merupakan ajang pembinaan/potensi para olahragawan di tubuh pelajar.

"Para kontingen kita harapkan mampu menjadi juara umum, karena tahun sebelumnya telah menapak di urutan ke 2 setelah Surabaya," ujar Mighfar.

Sementara itu persiapan para atlet telah menunjukkan grafik yang cukup baik bila di banding sebelumnya, sedangkan dalam POPDA ini mempertandingkan 15 Cabang olah raga, dan Gresik mengikuti semua kecuali Cabor Gulat. yan

0 Comments: