Numpang lewat klik www.beritakota.net by Gresik News

Greetings editorial staff

Gresik news online was the interactive media publicly guarded the aspirations of the community.This media contained the news that happened in the Gresik territory and surrounding area. Gresik news online accompanied you for 24 hours. Also presented latest, critical and responsible information. In the hope of receiving the response from the community and to the alternative media to express the truth. Ahmad yani elbanis, The Person Responsible. Contact person, 03170878086,081357333777)

2008-05-29

Tim Tertibkan 21 PNS

Gresik, Gresiknews - Pemkab Gresik membuat gebrakan baru untuk menertibkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yaitu membuat tim khusus yang mengawasi PNS agar tidak keluyuran saat kerja. Tim koordinasi yang berupaya menegakkan disiplin PNS ini terdiri dari beberapa unsur Satker masing-masing BKD, Banwas dan Satpol PP Gresik, kemarin tim ini berhasil menggaruk 21 orang PNS yang berada di beberapa tempat, warung saat jam kerja..

Operasi yang bertitel operasi sayang pegawai ini di helat menyisir beberapa tempat/warung yang disinyalir banyak ditempati PNS cangkrok saat jam kerja, Kamis (29/5). Mulai dari seputaran jalan dokter Wahidin Sudirohusodo. Dari beberapa warung yang ada di sepkitar jalan ini, tim disiplin berhasil merazia 18 orang PNS.

Operasi dilanjutkan ke ruas jalan Jaksa Agung Suprapto. Di warung-warung yang ada di jantung kota Gresik ini Tim berhasil merazia sebanyak 2 orang PNS. Kemudian pada warung di seputaran alun-alun Tim disiplin hanya mendapat 1 orang PNS.

Menurut ketua Tim operasi yang juga Kepala BKD Gresik, Drs. Kuwadijo, MM didampingi Kabag Humas pemkab, Drs. Mighfar Syukur, MM mengatakan operasi itu dalam rangka pembinaan PNS. "Bagi PNS yang terjaring telah kami catat, selanjutnya sudah kami suruh untuk kembali ke kantornya masing-masing. Nantinya yang bersangkutan akan kami panggil untuk membuat pernyataan, untuk tidak mengulangi perbuatannya," ujarnya.

Ditambahkan Kwadijo yang mantan Camat Benjeng ini, bahwa operasi ini akan berkelanjutan. Kalau saat ini hanya di daerah perkotaan, maka nantinya akan dikembangkan ke beberapa kecamatan di Wilayah Kabupaten Gresik. yan

0 Comments: